Seminar Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2017

Seminar Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2017

Salam PPPM,
Pusat Penelitian dan Pengabdan pada Masyarakat (PPPM) Universitas Respati Yogyakarta telah menyelenggarakan kegiatan seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai akhir dari siklus kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Universitas Respati Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 13-17 November 2017 di Kampus 2 Tajem. Peserta kegiatan adalah peneliti dan pengabdi yang telah mendapatkan hibah internal dan eksternal sejumlah 86 orang dengan 146 judul laporan akhir penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Seluruh peserta telah mempresentasikan laporan kegiatan dan direview oleh reviewer internal. Pada seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2017 ini melibatkan 17 reviewer internal. PPPM menghimbau kepada peneliti dan pengabdi untuk merevisi laporan akhir kegiatan sesuai masukan reviewer internal dan dikumpulkan paling lambat tanggal 30 November 2017 sebagai syarat pencairan dana 30%.
Peserta seminar hasil telah memberikan penilaian kinerja PPPM dan reviewer internal serta usulan kegiatan tahun 2018 sebagai bentuk evaluasi dan masukan untuk perbaikan lebih lanjut. PPPM mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menyelesaikan kewajibannya dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Mari kita songsong tahun 2018 dengan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik.


Berita Terkait

Seminar Nasional “Atasi Gizi Ganda untuk Menciptakan Generas

Seminar Dan Workshop Kesehatan Nasional Tahun 2018

Peningkatan Kapasitas Kader dan Tim Penggerak PKK Desa dalam Program Pengem

PENINGKATAN KAPASITAS REVIEWER INTERNAL TAHUN 2017

WORKSHOP PEMBENTUKAN PUSAT STUDI UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA TAHUN 2017

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Gc9QoK


Halaman Lain